OPERA messenger

OPERA 



Ngobrol dan jelajah di waktu yang sama menggunakan messenger di Opera.

Sekarang tidak perlu menyulap tab dan aplikasi antara menjelajah dan mengobrol. Facebook Messenger, VKontakte dan WhatsApp dibangun langsung ke browser Opera.

WhatsApp in Opera’s sidebar
Messenger WhatsApp memungkinkan Anda mengirim teks dan rekaman suara, melakukan panggilan telepon, dan berbagi dokumen dan media lainnya dengan pengguna WhatsApp dalam obrolan individu atau grup. Memiliki WhatsApp messenger terintegrasi dengan sidebar Anda di Opera berarti Anda tidak akan pernah melewatkan pesan.

Facebook Messenger in Opera’s sidebar
Tetap terhubung dengan semua teman Facebook Anda di bilah samping Opera Anda. Gunakan Facebook Messenger untuk olahpesan cepat dan obrolan grup, serta berbagi foto, video, dan rekaman audio. Terima pemberitahuan dan ngobrol dengan teman langsung di browser Anda.

VKontakte in Opera’s sidebar
VK Messenger, untuk layanan jejaring sosial Rusia yang populer, memungkinkan pengiriman pesan publik dan pribadi. Pengguna dapat berkomunikasi dengan teman dan kolega, mengirim pesan suara, dan berbagi foto dan dokumen. Ini sekarang dapat dilakukan dalam browser Opera Anda, tanpa berpindah aplikasi.

Pin your chats
Jaga pesan Anda di tangan dengan menjepit mereka dengan ikon pin. Berkat fitur ini, Anda dapat terus mengobrol sambil menjelajahi web.

Never miss a message
Setiap kali ada pesan baru, Anda akan mendapat notifikasi langsung di browser Anda. Anda juga dapat membisukan atau keluar dari messenger dari tombol menu tiga titik di atas.


Source: OPERA









*


AKUNDAstudio | AKUNDA.net




.18L14

Tidak ada komentar:

La PERSADA Nusantara

La PERSADA Nusantara
LaPERSADA Group icon

Kompilasi Grafis

Kompilasi Grafis
Images: ISTIMEWA

Jasa Penulisan, Basic Writing, Editing, Layout

Karya Puisi, Cerpen, Esai Anda di NegeriKertas.com

Karya Puisi, Cerpen, Esai Anda di NegeriKertas.com
http://www.negerikertas.com/

Puisi, Cerpen, Esai | Kedai Kopi | APAJAKE