4share uploader

.

4shared, Free online files sharing - Berbagi-pakai file gratis

Desktop 4shared

v.3.2.0
Sesuatu yang baru:

    * Synchronization (Beta) functionality added
    * Upload functionality upgraded and improved
    * Downloading enabled for Free users
    * New options in General section
    * GUI problems with 120dpi font fixed

Unduhv3.2.0 (3,60 MB)

Pelajari selengkapnya

4shared Desktop Kami membuat kemajuan dalam memperluas fungsi dan meningkatkan pengembangan dari hari ke hari dengan memberikan potensi terkini untuk para pengguna kami.

Mempercepat proses rutin pengunggahan ratusan file ke akun Anda dan membuatnya jauh lebih praktis dan cepat dengan bantuan alat "Desktop 4shared" yang dikembangkan secara khusus.

Antarmuka yang terkenal luas dan kepraktisan yang sempurna dari Desktop 4shared akan meningkatkan produktivitas kerja Anda dan sangat meringankan kinerja tugas. Peranti lunak yang mudah digunakan ini dirancang secara khusus untuk membantu mengelola banyak unggahan file.    
Kebutuhan Sistem:

    * CPU sekelas Pentium II 350 MHz atau yang lebih cepat
    * 3 MB dari kapasitas disk
    * 128 MB dari RAM yang tersedia
    * Koneksi Internet Aktif
    * Direkomendasikan untuk Windows 2000/NT4/XP


Bagaimana cara menginstal Desktop 4shared:

   1. Klik link tersebut untuk mengunduh Instaler Desktop 4shared.
   2. Klik ganda pada file hasil unduh untuk menjalankan program setup.
   3. Ikuti petunjuk program setup untuk menginstal Desktop 4shared.

Petunjuk pengguna tentang bagaimana cara menggunakan Desktop 4shared:

Jendela Login
Login window
Pada jendela ini Anda harus mengisi login dan sandi akun yang Anda gunakan saat mendaftar ke layanan 4shared. Jika belum punya akun 4shared, Anda harus membuat akun baru dengan mengklik link "Daftar sekarang" di sebelah bawah jendela.

Centang kotak cek "Ingat saya" jika Anda ingin aplikasi ini mengingat login dan sandi Anda kemudian secara otomatis akan melakukan login ke akun Anda saat dijalankan.

Setelah Anda mengisi bagian-bagian tersebut klik tombol "Login" untuk membuka akun Anda. Jika Anda salah memasukkan login atau sandi, Anda akan tetap berada pada layar tersebut. Seandainya Anda lupa sandinya
Anda harus mengklik link "Lupa sandi Anda?" di sudut kanan bawah dari jendela Login.

Jendela utama
Main window
Setelah program berhasil login dan menerima data akun Anda, jendela utama muncul. Ada tiga kontrol utama berikut ini:

   1. Pohon Folder (Memperlihatkan struktur folder akun Anda)
   2. Daftar file dan folder (memperlihatkan isi folder yang dipilih)
   3. Daftar file untuk diunggah (berisi file yang ingin Anda unggah)



Mengunggah file-file
Uploading files Pilih file atau folder untuk diunggah cukup dengan menyeretnya ke layar ini atau Anda dapat menggunakan "Pilih" tombol (3) untuk mencari file atau folder di komputer Anda yang ingin diunggah. Perlu diperhatikan, saat memilih folder, folder itu akan ditambahkan ke daftar tersebut beserta semua file dan subfolder yang ada di dalamnya.

Anda dapat menghapus sebuah file dari daftar file untuk diunggah dengan mengklik ikon "Hapus" (7) di baris terakhir atau dengan menekan tombol "Hapus" pada keyboard setelah file (file-file) tersebut dipilih. Tombol "Hapus Semua" (4) digunakan untuk menghapus semua file dari daftar.

Pilih direktori di mana Anda akan menyimpan file yang Anda unggah. Untuk membuka folder, klik folder tersebut di dalam pohon folder (1) atau klik ganda folder tersebut dalam daftar file dan folder (2).

Centang kotak cek "Hapus daftar setelah mengunggah" (6) jika Anda ingin menghapus semua file dari bagian bawah setelah proses pengunggahan selesai.

Setelah dipilih, file pun siap untuk diunggah. Klik tombol "Unggah" (5) untuk mulai memprosesnya. Anda juga dapat menghentikan proses unggah dengan mengklik tombol "Berhenti" di sudut kanan bawah jendela saat pengunggahan berlangsung.

Unggahan dilanjutkan tersedia! Jika Anda sendiri berhenti mengunggah atau unggahan terputus karena suatu alasan Anda dapat melanjutkannya. Dalam hal seperti ini tombol "Lanjutkan" akan terlihat sebaliknya daripada "Unggah". Klik tombol ini untuk melanjutkan pengunggahan.

Catatan: Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan menu "Utama" untuk memilih atau mengunggah file.

Opsi-opsi Unggah
Getting the download link
Pada jendela ini Anda dapat melihat tab-tab berikut: Unggah dan Proxy.

Yang pertama digunakan untuk mengedit penataan unggah seperti:

    * Ulir simultan maks (menunjukkan jumlah ulir unggah yang berlangsung secara simultan. Kemampuan seperti ini bertujuan membuat proses unggah beberapa kali lebih cepat)
    * Ukuran segmen (Tiap file diunggah oleh segmen-segmen untuk memungkinkan multi-ulir dan kontinuitas unggahan. berarti, ukuran segmen file yang diunggah oleh ulir unggah.)
    * Batasi kecepatan unggah untuk tiap ulir (memungkinkan Anda membatasi kecepatan unggah jika perlu)

Menggunakan tab "Proxy" Anda dapat mengatur penataan proxy untuk menggunakan Desktop 4shared.

Lihat Log
Jendela Log memperlihatkan daftar keterangan kesalahan. Ia akan membantu Anda dan kami dalam memahami alasannya serta cara mengatasinya. Gunakan tombol "Kirim ke Dukungan" untuk mengirim lewat email daftar tersebut ke Tim Dukungan 4shared.

Pembuatan folder
Folder creation

Pilih direktori di mana Anda akan membuat folder baru. Untuk membuka folder, klik folder tersebut di dalam pohon folder atau klik ganda folder tersebut dalam daftar file dan folder.

Anda dapat menemukan tombol "Buat folder baru" pada toolbar. Setelah tombol ini diklik, Anda akan diminta memasukkan nama dari folder baru. Masukkan namanya lalu klik tombol "OK" untuk menyelesaikan pembuatan ini.

Dapatkan link unduh
Getting the download link

Tinggal klik sebuah file dalam daftar file dan folder untuk melihat link unduhannya. Dengan mengklik tombol "Tuju", halaman unduhan file akan muncul dalam browser Internet Anda.

In case you have any question or need other assistance, or have problems or suggestions concerning 4shared Desktop you can write to support@4shared.com or contact us using feedback form which you can open by selecting the "Send Feedback" in the "Help" menu.


Premium | Perusahaan | Pencarian | Berbagi-pakai File | Berbagi-pakai Musik | Berbagi-pakai Foto | Berbagi-pakai Video | Berbagi-pakai Dokumen | FAQ | Kunjungan Sekilas | Help | Fitur

Daftar | Login | Persyaratan Penggunaan | Privasi | Security | SLA | Hubungi Kami | Perusahaan | Iklan | Afiliasi | Reseller-reseller | Link ke Kami | Berita | Forum | Blog
Copyright © 2005-2010 4shared.com


.

La PERSADA Nusantara

La PERSADA Nusantara
LaPERSADA Group - icon

Kompilasi Grafis

Kompilasi Grafis
Images: ISTIMEWA