PUPUK HAYATI

PUPUK HAYATI RAMAH LINGKUNGAN
PILIHAN JITU PETANI MAJU

Sekilas tentang Pupuk Hayati
Mengapa perlu ada pupuk Hayati ... ?

Lebih dari 40 th pupuk yang dipakai kebanyakan adalah pupuk kimia buatan seperti Urea, TSP/SP.36, ZA, dan lain-lain. Memang diakui bahwa dengan menggunakan pupuk kimia tersebut produksi pertanian meningkat.

Tetapi belakangan ini produktivitas komoditi tanaman pangan mengalami pelandaian yang berkepanjangan dan produksi pangan sudah tidak mau meningkat lagi biarpun pupuk kimia ditambah. Kesuburan tanah yang mempunyai kontribusi + 55% dari keberhasilan peningkatan produksi, mulai terancam sebagai akibat tingginya penggunaan dosis pupuk kimia. Pupuk organik akan membantu pengembalian kesuburan tanah dengan menyeimbangkan kembali sifat-sifat biologis, fisika, dan kimia tanah itu sendiri. (Rekomendasi Departemen Pertanian).


image blogdetik.com 08j23
ex https://1.bp.blogspot.com/_V2tsQamDy8c/SQ-wTG8vKCI/AAAAAAAAADA/Y-Mk3aDoc9c/S269/pupukhayati2a.jpg



Pupuk organik biasanya diberikan dalam bentuk pupuk kompos dan pupuk kandang. Diperlukan jumlah yang besar yaitu 2-5 ton/hektar/musim sehingga menyulitkan para petani. Untuk mengatasi hal ini kita perlu terobosan teknologi, yaitu dengan bioteknologi kita dapat memproduksi pupuk hayati agar mampu menambah jumlah mikroba tanah yang diperlukan oleh akar tanaman. (Pupuk Hayati Biotech 250 Kg = setara dengan mikroba yang dihasilkan dg menggunakan Pupuk kompos sebanyak 5 ton/hektar/musim tanam dan pupuk kandang sebanyak 2 ton ton/hektar/musim tanam).

REKAYASA BIOTEKNOLOGI Pupuk Organik yang Hayati atau Pupuk Hayati adalah hasil dari pengembangan bioteknologi yang pertama di dunia, dibuat oleh putra Indonesia tetapi di Indonesia sendiri belum banyak dikenal. Padahal, di kancah dunia lain pupuk kita mampu meningkatkan produktivitas pertanian bangsa lain, misalnya Vietnam, Thailand, dan Laos yang notabene pupuk dan sebagian benihnya disuplay oleh Putra Indonesia. Fakta fenomenal inilah yang mendorong kami untuk mengenalkan kepada seluruh Bangsa Indonesia agar mengetaui dan menggunakan produk Indonesia.

Komunitas atau kelompok petani di seluruh wilayah Indonesia yang berminat, dapat berhubungan dengan narasumber langsung, pakar pembuatan dan penerapan paket : bibit unggul dan pupuk hayati. [day]


Sumber info :
October 23rd, 2008 by pupukhayati
http://pupukhayati.blogdetik.com
http://fertismart.com
Keterangan lebih lanjut, hubungi via e-mail: isaa@ags.co.id

Tidak ada komentar:

Kompilasi Grafis

Kompilasi Grafis
Images: ISTIMEWA

SMI Jatim

SMI Jatim
Serikat Musisi Indonesia Jawa Timur

STOP PRESS

STOP PRESS
Pornografi di Indonesia, ada yang tak setuju?

A+ LIKE Healthy Water

A+ LIKE Healthy Water
Dos isi 12 botol @ kemasan 591mL * harga reseller Rp125.000,- / dos * eceran Rp130.000,- / dos | Hub. https://wa.me/6281336538376 [sh2_20k06]